GERD (GASTRO ESOPHAGEAL REFLUX DISEASE) ATAU PENYAKIT ASAM LAMBUNG SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Saya, sejak tahun 1986 menderita Maag Kronis. Setiap dua minggu sekali pergi kontrol kesehatan ke dokter dan diberi obat-obatan seperti Ranitidin dan omeprazol . Cukup manjur obat-obatan tersebut, namun jika obatnya habis penyakit maag saya selalu kumat lagi.
Pernah perut terasa kaku seperti kram usus, melilit sampai tulang belikat terasa sakit sekali dan muntah-muntah. Nafsu makan berkurang, yang membuat saya harus rawat inap dan opname. Saat itu disarankan oleh dokter untuk endoscopy dan colonoscopy, tetapi saya takut.

Pada awal tahun 2015 saya mengenal “Food Combining”. Disini saya baru tahu, tenyata sensasi yang kurasakan seperti : Kecemasan (anxie), ketakutan (paranoid), dada berdebar, sesak nafas muncul jam 1-3 dini hari, Refluk, mulut terasa asam, leher seolah olah ada yang mengganjal/tercekik, pusing, mual, kembung, uluhati perih dan nyeri sampai tulang belikat, kedinginan, mata seperti ada yang jalan2 (tidak jelas ), kedua betis nyeri, jari tangan susah dibuka jika bangun tidur, keringat dingin keluar, kaki sering kram.
Naik tangga lutut sakit, lalu selama 8 bulan kelingking tangan kanan posisinya nekuk dan tidak bisa lurus. Setelah diperiksa oleh dokter syaraf disarankan untuk fisioterapi sampai satu paket, namun tidak kunjung sembuh. Sensasi ini saya rasakan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Belankangan saya ketahui bahwa sensasi rasa sakit itu disebabkan oleh “GERD” ( Gastro Esophageal Reflux Disease ). Walaupun pola makan sudah berubah dengan Food Combining selama 4 tahun, namun spiral gerd masih sering up dan down. Sebagian teman-teman yang tidak paham apa itu gerd selalu mencibirnya, ah “Lebay”

Saya baca di media sosial sejak awal Januari 2019 tentang Minyak Varash, akhirnya chating dengan penjualnya. Dan kemudian saya membeli tiga botol classic sekaligus. Oh iya, penjualan Varash hanya bisa dilakukan via online, tidak terdapat di toko obat atau apotik.

Saya menggunakan minyak Varash sejak Februari 2019. Setiap hari saya balur (oles agak banyak) varash classic di sepanjang tulang belakang, dari tulang ekor sampai tulang leher, kedua telapak kaki, disela-sela jari kaki, kedua kelopak telinga sehari tiga kali, dan dari leher, dada sampai keperut tiap dua jam sekali, habis itu minum air hangat segelas dan jeda 30 menit kemudian segelas air hangat lagi.
Kemudian dari uluhati sampai perut setiap dua jam sekali. Setelah pengobatan minyak varash berjalan 2 bulan, betapa bahagianya dan bersyukur saya, sensasi gerd sudah tidak menyapaku lagi . Tidur bisa lebih nyenyak.
Selamat tinggal mr. Gerd. Saya sehat dari Gerd.

Penjualan via online, silakan hubungi nomer wa 085-8686-05055
Welcome reseller!

Alasan Kenapa Anda Tidak Perlu Khawatir Belanja Online Di Toko Kami:

Varash telah melayani lebih dari 1.000 pelanggan yang puas sejak tahun 2016.
Jaminan UANG KEMBALI 100% jika paket tidak sampai dalam 14 hari.

Kami menjaga setiap amanah dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, 
dari setiap transfer masuk yang dikirimkan kepada kami.